Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Serah Terima Jabatan UPTD Pendidikan Kersamanah, Di Sambut Isak Tangis

09/10/2011 23:15

Serah Terima Jabatan UPTD Pendidikan Kersamanah, Di Sambut Isak Tangis

KERSAMANAH, KABARGARUT,-

Penandatangan Berita Acara serah Terima Jabatan UPTD Pendidkan Kecamatan Kersamanah, Dari H. Yana Kuswendi Kepada Drs. H. Engkur, yang berlangsung Di Aula PGRI Kecamatan Kersamanah (R. Taufik Akbar)

 

Bertempat di Gedung Aula Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kecamatan Kersamanah, Kamis (6/10), berlangsung serah terima Jabatan Kepala UPTD Pendidikan Kersamanah yang baru, Dari pejabat lama H. Yana Kuswendi, M.Si kepada Pejabat Baru Drs. H. Engkur. Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Unsur Muspika dan Tamu Undangan.

 

Acara Serah terima Jabatan tersebut berlangsung hidamat dan di sambut isak tangis dari para tenaga pendidik dan Kepala Sekolah, bahkan ada salah seorang guru tak hentinya mengeluarkan air mata dan melepas kepergian H. Yana Kuswendi, soalnya sosoknya yang baik dan dekat dengan masyarakat.

 

Dalam Sambuatannya, H. Yana Kuswendi, berpamitan dan meminta maaf kepada seluruh guru dan Instansi yang terkait, setelah sekian lama menjabat sebagai UPTD Pendidikan di Kersamanah sekian tahun.

 

Semoga dengan pimpinan baru pengganti saya, dunia pendidikan di kecamtan kersamanah terus meningkat dan bisa berkiprah di kancah pendidikan nasional. “ siapa pun yang menjadi pimpinan UPTD yang baru, dunia pendidikan mesti terus berkembang, soalnya pengantinya juga orang yang serat dengan pengalaman. Ungkapnya.

 

Hal yang sama di katakan Drs. H. Engkur, Pejabat baru, dirinya mengajak kepada seluruh element yang berada di Kec. Kersamanah untuk bisa membantu dalam menjalankan tugasnya selaku Kepala UPTD yang baru.

 

“ saya bertekad akan memegang amanah ini, sesuai apa yang dititipkan pejabat lama, yakni memajukan dunia pendidikan di Kecamatan Kersamanah ini”. Ucapnya.

 

Diakuinya, dengan tugas yang baru ini, dirinya telah menyiapkan berbagai program sebagai lanjutan program yang di tinggalkan pejabat lama untuk memajukan dunia pendikan kersamanah yang lebih maju lagi.

 

“ Insya Alloh, dengan bekal pengalaman sebagai tenaga pendidik yang saya miliki, bisa mengangkat nama baik pendidikan di Kecamatan Kersamanah, bahkan lebih meningkat dari sebelumnya”.

 

Sebelumnya Drs. H. Engkur menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Samarang, dirinya menggantikan H. Yana Kuswendi berdasarkan SK Bupati yang baru, sedangkan H. Yana Kuswendi mendudki Jabatan Baru yakni Kepala Bidang PLS di dinas Pendidikan Kabupaten Garut. (FIQ)

(R. Taufik Akbar)