Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Pasca Terbakarnya 4 Ruang Kelas SDN Karya Jaya 1 Gubernur Jawa Barat Tinjau Lokasi Kebakaran

11/10/2011 09:14

GARUT, KABARGARUT,-

 

Pasca terbakarnya 4 ruang kelas Sekolah Dasar Negeri Karya Jaya 1 Kecamatan Bayongbong, yang ludes di amuk sijago merah beberap ahri yang lalu. Senin (10/10), siang Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, yang di dampingi Bupati Garut, Aceng HM Fikri serta perwakilan Direksi Bank Jabar Banten, mengunjungi Sekolah tersebut, yang berada di jalan raya Bayongbong.

 

Di lokasi tersebut, Gubernur secara langsung melihat kondisi bangunan yang hangus terbakar. Terdiri dari 4 lokal ruangan kelas termasuk di dalamnya ruangan guru. Saat meninjau, Gubernur berkesempatan melakukan dialog secara spontan dengan ratusan anak murid, guru dan orangtua murid

 

Dikatakannya, untuk mengembalikan dan menormalkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), Gubernur meminta agar gedung yang terbakar segera dibangun kembali dengan bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jabar Banten. “Saya harap tahun ini juga ruang kelas yang hangus sudah bisa dibangun kembali,” tegas Heryawan yang disambut gembira dan tepuk tangan meriah sekitar 345 siswa yang hadir.

 

Selain mengunjungi SDN Karyajaya 1, Gubernur bersama rombongan juga mengunjungi Pesantren Persis Rancabango yang mengalami kebakaran pada bagian Asrama dan perpustakaan,Minggu (9/10) malam.

 

Akan Segera Di Bangun, Melalui Dana CSR Bank Jabar Banten

Jawa Barat H. Ahmad Heryawan bersama Bupati Garut H.Aceng HM Fikri,S.Ag dan Direksi Bank Jabar Banten,saat mengunjungi SDN Karyajaya 1 Kecamatan Bayongbong, Senin (10/10), mengatakan, akan segera membangun kembali ruangan kelas SD Kertajaya yang pada hari rabu (5/10) ludes terbakar. 4 ruang kelas tersebut dalam waktu dekat akan segera dibangun lewat bantuan dana CSR Bank Jabar Banten. (FIQ)

Topic: Pasca Terbakarnya 4 Ruang Kelas SDN Karya Jaya 1 Gubernur Jawa Barat Tinjau Lokasi Kebakaran

No comments found.