Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Apresiasi Camat Cibatu Terhadap Volly Ball

24/10/2011 22:31

GARUT, KABARGARUT

Pembukaan Oven Volly Ball se-Kecamatan Cibatu di lokasi lapang Volly SMP Tunas Harapan

 

Open tournament Bola Volly, tingkat Sekolah Dasar (SD) dan sederajat se-Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut-Jawa Barat, Senin (24/10) dibuka Camat setempat, U. Haerudin Sos, M.Si. Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Dasar Cibatu, Iwan Setiawan, S.Pd, para Kepala Selokah SDN dan Swasta/sederajat.

Kehadiran mereka merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap olah raga. Khususnya Volly Ball. Rangkaian kegiatan tersebut bekerja sama Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tunas Harapan Cibatu.

Dalam sambutannya, Agus, Ketua panitia pelaksana, menyampaikan terima kasih atas semua dukungan dari unsur Muspika Cibatu. Berkat dukungan mereka, dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Digelarnya open tournamen ini untuk memotivasi seluruh anak didik agar dapat menyalurkan bakatnya dalam bidang olah raga. Khususnya Bola Volly. “ Kami haturkan banyak terima kasih atas semua dukungan Muspika dan para Kepala Sekolah yang telah mencurahkan moril dan materil,” ujar Agus. Selain memperebutkan piala tetap, uang pembinaan, juga piala bergilir Camat dan Kepala UPTD Cibatu.

Iwan Setiawan, S.Pd, Kepala UPTD Dikdas Cibatu, mengatakan, open tournament ini sangat berharga. Seluruh anak didik dapat menyalurkan bakatnya. Karena hal itu, pihaknya mengapresiasi rengrengan panitia pelaksana kegiatan.

Tak ketinggalan, ucapan terima kasih juga untuk seluruh Kepala Sekolah yang telah mengikut-sertakan anak didik mereka dalam open tournament ini. “ Kegiatan ini tentunya membidik bakat bola volley yang dimiliki anak-anak. Ke-depannya, hanya tinggal memupuk saja.

Camat Cibatu, U. Haerudin, Sos, M.Si, open tournamen volly ball merupakan kegiatan untuk memupuk seluruh anak didik yang memiliki bakat di bidang olah raga ini, sekaligus pendidikan mental, sehingga dalam menghadapi kegiatan rutin sudah terbiasa dan dengan raihan prestasi yang membanggakan kota Cibatu.

Kegitan ini dapat dijadikan motifasi peserta didik, agar dapat menjadi tunas harapan bangsa pengganti atlit-atlit dimasa mendatang. Dia juga menekankan, pendidikan sangat penting. Oleh karena itu, berlatih dan semangat belajar terus dipupuk guna mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. (Agus Lukman/Bambang)