Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Usia 36 Tahun, Kebahagian Bagi Miljan Radovic

22/10/2011 21:16

Miljan Radovic, Gelandang Persib (Persib.co.id)

 

BANDUNG, KABARGARUT,-

Gelandang serang PERSIB asal Montenegro, Miljan Radovic sangat bahagia karena masih menjalani kariernya sebagai pesepakbola. Di usianya yang menginjak 36 tahun, Radovic merasa hidupnya sudah lengkap. Dengan memiliki keluarga yang selalu mendukungnya, pemain kelahiran 18 Oktober 1975 ini juga memiliki harapan untuk bisa terus memberikan yang terbaik bagi tim "Maung Bandung".


"Semoga PERSIB Juara. Saya akan selalu berikan yang terbaik untuk tim," ujarnya. Ia mendapatkan ucapan selamat ulang tahun pertama kali dari pelatih Drago Mamic sebelum kegiatan latihan dimulai. Dengan tersipu malu Radovic mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang memberikan selamat kepadanya. "Terima kasih semua. Saya senang," katanya dengan menggunakan bahasa Indonesia.


Namun, bukan hanya ucapan selamat yang dia dapatkan. Seperti biasa, Radovic yang sudah setengah musim memperkuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini mendapatkan tradisi hadiah dari rekan-rekan satu timnya berupa timpukan telur, tepung dan guyuran air usai melakukan sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung.


Banyak pemain yang menyerang dan berusaha memegang tubuhnya, membuat Radovic tidak bisa berbuat banyak untuk mengelak. Alhasil, kepala dan tubuhnya dipenuhi timpukan telur dan tepung. Radovic hanya bisa tertawa dan berusaha mengejar pemain lainnya untuk dipeluk. (FIQ/ Diambil dari Persib.co.id)