Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Pengusaha Lakukan Pengiriman Barang Tanpa Proses Lelang

20/12/2011 10:28

GARUT, KABARGARUT,-

Terkait adanya kekecewaan dari pihak pengusaha yang tidak memenangkan tender proyek pengadaan TIK di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Kepala Seksi Kurikulum, Elon Romlon, mebantah kerasa adanya tudingan dari pihak pengusaha yang kalah tender, pasalnya, dalam proses lelang pihak panitia telah melaksanakan sesuai dengan prosedur dan mekanisme.

 

Hal tersebut diungkapkannya, saat dikonfirmasi oleh Kabar Garut, melalui ponselnya. Menurutnya, dalam pelaksanaannya dilapangan pihaknya juga menemukan banyak para pengusaha yang tidak mengikuti proses lelang yang telah mendapatkan PO, sehingga banyak pula yang telah mendistribusikan barang kesetiap penerima bantuan TIK di Kabupaten Garut. Ungkapnya.

 

Diakuinya, pihaknya juga banyak mendapatkan laporan kalau hingga saat ini juga banyak penerima bantuan telah menerima barang, sedangkan pengusaha yang telah memenangkan lelang pun banyak yang mengeluhkan. “ dilapangan seperti pacoro kokod, sedangkan pengusaha yang berhak mengirimkan barang sama sekali tidak di hiraukan oleh pengusaha yang tidak mengikuti proses dan mekanisme lelang”. Ujarnya. (R. Taufiq Akbar/ Kabar Garut)