Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Jelang Derby, d'Italia Mou Beri Dukungan untuk Ranieri

29/10/2011 22:32

 

 

GARUT, KABARGARUT,-

Selain mengaku memiliki kenangan manis saat bertemu dengan Juventus kala masih menukangi Inter Milan, Jose Mourinho juga memberikan dukungan moril terhadap Claudio Ranieri untuk bisa membawa Inter menjadi pemenang di Derby Della Italia, Minggu (30/10) dini hari WIB.

Sebenarnya saat Mourinho masih menukangi Inter Milan dan Ranieri menangani Roma, kedua pelatih kerap terlibat silang pendapat di media. Bahkan, Mourinho pernah menyebut Ranieri sebagai pelatih pecundang karena tidak pernah bisa membawa sebuah tim juara di kompetisi Liga.

Kini, jelang pertemuan antara Inter kontra Juventus di pekan kesembilan Liga Italia, Minggu (30/10) dini hari WIB, Mourinho justru memberikan dukungan pada Ranieri untuk bisa menjuarai laga perdana Derby d'Italia pada musim ini.

"Saya percaya dengan pengalaman yang dimiliki Ranieri dan saya juga memiliki keyakinan pada sebagian besar pemain Inter Milan, karena saya masih peduli dengan mereka," ujar eks pelatih Chelsea itu di football-italia.

"Saya punya kenangan fantastis di semua laga melawan Juve. Demi segala hubungan baik yang saya miliki dengan Interisti, saya minta para supporter Inter bisa membawa atmosfer seperti saat saya menjadi pelatih di sana," ungkap Mourinho menyoal kenangannya kala masih melakoni laga Derby d'Italia.

"Inter bisa menang di San Siro karena atmosfer pendukung di sana. Saya ingin agar pendukung bisa memberikan atmosfer seperti saat Inter seolah bermain dengan 60.000, bukan sebelas pemain," sambung The Special One. (FIQ/BOLANEWS)