Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Hendak Menidurkan Anak, Nita Ditusuk Orang Tak Dikenal

02/11/2011 14:38

 

GARUT, KABARGARUT,-

Hendak mau menidurkan putra bungsunya, Nia Paramita(30), warga Pasirpogor RT 01/RW 11 Desa Karangmulya Kadungora Garut, Jawa Barat, terkapar tak berdaya setelah dutusk oleh pria yang tak dikenal, penusukan itu terjadi pada, Senin lalu pukul 20.15 WIB.

Korban penusukan, mengatakan saat hendak  akan menidurkan putra bungsunya, didatangi Iwan(16) yang mengaku rekan Yudi, putra kedua korban yang bekerja di daerah Cikampek.

Pelaku mengaku warga Bojongsalam Karangmulya Kadungora, semula mendesak pertanggung-jawaban Yudi, telah meminjam sepeda motor hingga rusak.

Merasa tidak tahu permasalahan, korban mengabaikan pelaku yang berpakaian kaus warna hijau, kemudian kembali menidurkan bayinya berposisi miring ke kanan.

Barangkali merasa tak ditanggapi, pelaku menusuk lengan kanan Nia dengan pisau, korbanpun berusaha melakukan perlawanan dan menendang pelaku.

Tetapi pelaku yang diduga mabuk semakin beringas, membabi buta kembali menusuk korban mengakibatkan menderita 13 tusukan, delapan pada lengan kiri, dua tusukan lengan kanan, dan tiga tusukan pada kaki kiri.

Diserang bertubi-tubi, korban berteriak minta tolong, pelaku pun langsung kabur sebelum tetangga berdatangan.

Korban berlumuran darah dilarikan ke Puskesmas Leles, akiba luka serius diperparah keterbatasan perangkat medis, korban dirujuk ke RSU dr. Slamet.

Ketua RW setempat, E. Jaenudin mengaku semula tak curiga mendengar teriakkan, karena teriakannya berulang-ulang, dia bersama warga mendatanginya dan ia pun mendapati korban berlumuran darah, sementara suami korban, Munawiruna(40), sedang di Jakarta. (FIQ/JOHN)