Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Empat Remaja Di Gerebek Ratusan Warga

25/10/2011 20:23

GARUT, KABARGARUT,-

Empat Remaja Yang Juga Pelajar Salah Satu SMK Terbesar Di Kecamatan Cibatu,

Diamankan Pihak Polsek Cibatu. (FIQ)

 

Empat remaja yang tengah mabuk berat di sebuah bangunan rumah kosong, Selasa (25/10) sore hari, di Gerebek oleh ratusan warga Kmp. Sirnagalih, Rw 12 Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Jawa Barat.

 

Ke empat remaja diantaranya, AG (16) warga Kampung Ciseupan, Desa Sindangsuka, AD (16) warga Kampung Warung Desa Sukaluyu, WN (16) warga Kmp. Leuwigoong, Desa Sindangsari dan satu orang remaja putri Dini Yulianti alias Cucu (15) warga Kampung Cikancung, Desa Mekarhurip Kecamatan Sukawening. Mereka di gerebek oleh warga setelah di curigai mabuk-mabukan di bangunan kosong.

 

Selain masih di bawah umur dari keempat remaja tersebut, ternyata ada Tiga orang yang masih pelajar dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Kecamatan Cibatu.

 

Menurut, salah satu tokoh Kampung Sirnagalih RW 12 Desa Wanakerta, mengatakan penggerebekan itu dilakukan setelah mencurigai dan melihat keempat remaja sudah berkondisi mabuk dan melihat ada satu remaja putri. Ungkapnya.

 

“Penggerebekan itu di lakukan setelah mereka dicurigai mabuk-mabukan dan diantaranya ada seorang remaja putri yang berada di dalam bangunan rumah kosong”.

 

Untung saja keempat remaja tersebut berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Cibatu, kalau tidak segera diamankan ratusan warga sudah siap untuk menghujaninya dengan bogem mentah.

 

Sementara salah satu remaja yang berhasil dimintai keterangan oleh Kabar Garut, AD, mengatakan dirinya mendatangi rumah kosong tersebut setelah menerima telepon dari Dini yang saat itu meminta tolong dikarenakan mau diperkosa oleh empat orang rekannya. Namun setelah tiba disana saya bersama dua rekan saya di paksa untuk menenggak minuman oleh Ajis, pasalnya kalau tidak menuruti perintahnya, saya dengan teman saya di ancam akan di pukuli.

 

Diakui AD, selang berapa saat setelah menenggak minuman keras, saya di kagetkan dengan suara gaduh dari luar yang bermaksud untuk menggerebek keberadaan kami di dalam rumah kosong tersebut. Ungkapnya.

 

Menurutnya, setelah mendengar suara gaduh Ajis yang memberikan minuman langsung melarikan diri dengan temannya, yang tersisa di dalam ruangan rumah kosong ini saya bersama dua teman saya berikut satu orang remaja putri yang kondisinya sudah mabuk parah. Ujarnya.

 

Panit Satu Reskrim Polsek Cibatu, Aiptu Dani Cristian, membenarkan dengan telah diamankannya ke empat remaja, dan kini pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan secara intensif. (FIQ/ AGUS Lukman)