Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Diky Candra Bakal Jadi Artis Lagi

07/11/2011 17:36

 

PENAMPILAN Diky Candra  kembali santai. Tanpa atribut sebagai pejabat negara. Diky bahkan terlihat kembali bergelut dengan dunia hiburan. Apakah ini tanda-tanda Wakil Bupati Garut itu akan kembali jadi artis?

Ketika ditemui di antv Epicentrum Studio Kompleks, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2011), Diky hanya mengenakan baju koko warna abu-abu dengan celana kain gelap, serta sandal jepit kulit putih, Diky Candra (37) terlihat Sore itu, tidak tampak pengawal ataupun ajudan yang menemani Wakil Bupati Garut periode 2009-2013 tersebut.

"Saya ke Jakarta sebagai Diky Candra," ujarnya.

Belakangan ini, setiap akhir pekan, pemain sinetron itu berada di Jakarta. Atas nama pribadi, dan bukan karena jabatan politiknya itu, Diky diminta menjadi salah satu dewan juri ajang pencarian bakat Dai Muda Pilihan tayangan antv bareng Syafii Antonio dan Khofifah Indar Parawansa.

Pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 12 Mei 1974, ini kembali lagi ke dunia lamanya di televisi. Menerima tawaran sebagai juri di ajang Dai Muda Pilihan itu diterima Diky setelah statusnya sebagai wakil bupati tidak jelas. Komunikasinya dengan Bupati Garut Aceng Fikri terganggu hingga Diky memutuskan untuk mengundurkan diri beberapa bulan lalu.

Penampilan Diky terlihat sangat sederhana. Selain datang tanpa pengawal dan ajudan, Diky juga tak ditemani sopir, bahkan tidak dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Biaya perjalanan dinas pun tidak ada. Padahal, apa yang dilakukan Diky selama menjadi juri Dai Muda Pilihan, akan dipakainya untuk masyarakat di Garut.

"Honor saya menjadi juri ini akan saya pakai untuk kemajuan Garut," kata Diky.

Walau tak jelas statusnya, ayah tiga anak tersebut memiliki cita-cita membesarkan program unggulan di Garut di bidang pertanian dan kelautan.

Setiap hari kerja, Diky masih tetap ngantor di Garut. "Tetapi bingung mau ngerjain apa," ujarnya.

Sisa harinya, di akhir pekan, Diky menjadi juri Dai Muda Pilihan di layar antv. "Saya ingin kembali ke dunia sebelumnya, dunia artis," kata Diky. (RED/ tribunnews)