Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Setelah Di Demo, Sekda Garut Tidak Ada Ditempat

11/11/2011 18:53

GARUT, KABARGARUT,-

 

Pasca ratusan santri melakukan aksi moral di sepanjang jalan pembangunan, yang menuntut agar Bupati Garut, untuk segara mencopot Iman Alirahman dari jabatan Sekda, lantaran di tuduh melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita berinisial “T”, yang kini menjabat Sekertaris Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset daerah Garut. Sekda Garut Iman Alirahman hingga saat ini susah untuk di hubungi, bahkan ketika di datangi kekantornya untuk konfirmasi langsung terkait adanya tuduhan tersebut, sedang tidak ada di tempat.

 

Hal tersebut di ungkapkan oleh salah satu stafnya yang meminta untuk tidak di publikasikan identitasnya. Menurutnya, Pak Sekda hingga kini sedang tidak ada di tempat, karena sedang ada urusan dinas di luar. Ungkapnya.

 

Berdasarkan pantauan Kabar Garut, di lingkungan Setda Kabupaten Garut, pembicaraan terkait adanya perselingkuhan antara Sekertaris Daerah (Sekda) dengan Sekertaris Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset daerah, sudah menjadi buah bibir kalangan pegawai, bahkan diantara mereka ada yang pura-pura tidak tahu.

 

Seperti di beritakan Kabar Garut sebelumnya, Ratusan Santri menggelar Aksi Moral, terkait adanya dugaan perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan Sekda, dan mereka menuntut agar Bupati Garut segara melakukan pencopotan jabatannya. (FIQ/ Kabar Garut)