Search site


Contact

Kabargarut
Riani indah, jl raya Cibatu Garut, Cibatu Garut 44185

Telp.
0262 482 00 52
085 221 852 852

E-mail: kabar_garut@yahoo.com

Laga Perdana Persib Tak Diperkuat M. Nasuha

15/10/2011 14:23

GARUT, KABARGARUT,-

 

Diperkirakan Muhammad Nasuha diragukan bisa tampil untuk membela Persib Bandung dalam mengawali laga perdana Indonesia Premier League (IPL) 2010/2011 melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (15/ 10/2011).

Nasuha terancam absen karena masih berkutat dengan cedera engkel kaki kirinya saat memperkuat timnas Indonesia berapa waktu lalu. Bahkan pada sesi latihan terakhir di Stadion Siliwangi, Jumat (14/10/2011), mantan pemain Persija Jakarta itu tidak terlihat berlatih bersama punggawa Persib lainnya.

Dokter tim Persib Rafi Gani mengatakan, kondisi Nasuha belum pulih 100 persen dari cederanya, dan terlalu riskan jika dia harus dipaksakan bermain lawan Semen Padang.

"Nasuha masih cedera, dia juga belum bisa ikut berlatih. Jadi kemungkinan dia bermain besok (sore ini) saya kira sangat tipis," kata Rafi kepada beberapa wartawan, di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Jumat (14/10/2011).

Selain Nasuha, Toni Sucipton juga masih diragukan bisa tampil pada laga perdana tersebut, karena istrinya baru melahirkan anak pertama. Pelatih Persib Drago Mamic pun belum bisa memastikan apakah Nasuha maupun Tony Sucipto bisa tampil melawan Semen Padang.

"Bisa tampil atau tidaknya mereka, kita tidak bisa memastikan. Kita akan memantau perkembangan keduanya hingga menjelang pertandingan. Saya berharap Toni bisa tampil melawan Semen Padang" harap Mamic di tempat yang sama.

Kendati demikian, Mamic mengaku sudah melakukan antisipasi dengan menyiapkan alternatif pemain untuk menggantikan posisi Tony jika tidak bisa tampil. Terbukti dalam latihan kemarin, posisi yang ditinggalkan Tony diisi pemain muda, Budiawan.

Di luar itu, Mamic memastikan, semuanya bisa tampil dan berada dalam kondisi fit. Termasuk tiga pemain timnas lainnya, Hariono, M. Ilham, dan Zulkifly Sukur yang baru bergabung usai memperkuat Indonesia di Kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014 melawan Qatar, Selasa (11/10) lalu.(FIQ/berbagai sumber)